Rabu, 18 Maret 2009

KEKAWATIRAN MAMA

Hari ini Mama sangat sedih bercampur bingung kenapa anak Mama, Aulia Nabila Fikra Ayu Laraswati pulang sekolah menangis. Setelah mama tanya karena bella sakit perut. Karena perutnya mual bella jadi muntah. Hari ini di sekolah bella muntah lebih dari 1 kali. Mama mencoba hubungi Papa, kata Papa kalau mual minum Mylanta dulu supaya mualnya berkurang. Tetapi setelah minum Mylanta bella masih saja muntah muntah terus. Mama sangat kebingungan.

Alhamdulilah, Bu Lina guru kelas Bella datang ke rumah. Mama banyak bertanya kepada bu Lina, kira kira apa yang membuat Bella pusing dan muntah hampir setiap hari. Setelah banyak ngobrol dengan bu Lina mama belum menemukan sebab bela sakit seperti ini. Mungkin hari ini atau besok Bella akan segera bawa ke dokter untuk test mata apakah ada perubahan ukuran kacamatanya.

Coba Bella bercerita kepada mama apa yang dikeluhkan mengenai penyakit yang sekarang hampir tiap hari terjadi. Karena mama khawatir kalau bella sakit terus maka prestasi atau nilai nilai di sekolah jadi menurun dan akibatnya bella tidak bisa sekolah di SD umum dengan prestasi yang bagus. Kalau sudah jelek susah untuk diperbaiki. Mama sangat menyayangkan jika Bella mendapat nilai jelek karena mama yakin Bella adalah anak yang pandai dan cerdas asalkan mau belajar dengan rajin dan tekun. Karena selama ini Bella telah terbukti kepandaiannya kalau tidak malas belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar