Minggu, 08 Maret 2009

Pindah Sekolah

Saya mempunyai keinginan pindah ke sekolah umum. Lalu saya bicara kepada kedua orang tuaku. Mereka bertanya kepadaku, mengapa kamu mau pindah ke sekolah umum ? Saya mau pindah ke sekolah umum karena di SLB Pangudi Luhur saya mulai sulit berkomunikasi dengan teman-teman. Mendengar alasanku Mama dan Papa mulai berkonsultasi dengan guru-guru di SLB Pangudi Luhur.

Setelah itu orang tuaku, mencari sekolah umum yang mau menerimaku. Rencana kelas 4 SD saya akan pindah sekolah . Jika sekolah di SD Umum Bella harus berbicara dengan jelas , harus belajar mandiri, rajin belajar dan berani bicara dengan orang lain tanpa merasa takut. Orang tuaku berpesan kalau ada orang yang mengejek tidak perlu dihiraukan.

Saya memohon kepada Tuhan agar keinginanku ini bisa tercapai. Hanya belajar dengan rajin dan selalu berdoa kepada Allah SWT yang akan membuatku berhasil. Semoga dengan pindah sekolah aku menjadi anak yang lebih baik dan sukses dalam menggapai cita-citaku. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar